Great Business Klik Here

Iklankan Usaha Anda Disini

Apakah menurut anda blog ini harus di uptade selalu?

KIAT-KIAT MERAIH SUKSES

Bila ingin mencapai sesuatu, katakalah kita ingin maju, sukses dan berhasil dalam hidup, tentu kita punya kiat-kiat untuk menggapainya. Untuk itu ada 7 (tujuh) hal yang perlu diperhatikan agar kita berhasil dalam meraih sukses tersebut.

1.Gairah
Merupakan awal untuk kita membangkitkan semangat yang berkobar dalam jiwa, sehingga timbul hasrat yang besar untuk meraih sukses tersebut. Dengan kata lain tiada kata menyerah dalam mencapai tujuan kita, harus tetap bergairah dan berani dalam menggapai sukses walaupun dengan apa adanya..

2.Percaya Diri
Orang sukses sangat mengetahui apa yang ia inginkan, percaya bahwa mereka bisa mendapatkannya. Percaya dalam hal ini adalah kebulatan tekad yang tertanam dalam hati setiap manusia yang dapat dijadikan sebagai motivator, dinamisator, dan generator yaitu menjadi daya dorong agar dapat membidik target yang kita inginkan.
Kebulatan tekad menjadi daya yang ampuh untuk menciptakan kebaikan dalam kehidupan seseorang. Percaya diri adalah modal dasar manusia dalam melihat apa yang diinginkannya dan membangkitkan semangatnya untuk memperolehnya.

3.Strategi
Merupakan suatu alat bagi seseorang yang ingin sukses meraih sesuatu. Tidak cukup bergairah dan percaya diri, tetapi juga harus mempunyai streategi yang jitu, sebagai suatu langkah untuk menggapai yang dicita-citakan.

4.Kejelasan Nilai
Nilai-nilai inilah alat motivasi yang paling ampuh. Kalau kita ingin mengubah suatu kebiasaan buruk, perubahannya bisa dibuat sangat cepat kalau kita kaitkan perubahan tersebut dengan nilai-nilai yang tinggi. Nilai-nilai yang digunakan secara benar itulah yang paling berkuasa mengubah perilaku kita, sehingga berbobot dan berwibawa.

5.Energi
Inilah daya (kekuatan) yang harus dimiliki. Jika kita ingin memperoleh kesuksesan di berbagai aspek kehidupan, energi bisa menjadi vitalitas untuk mengambil tindakan atas apa yang ingin dicapai.

6.Mampu Menjalin Hubungan
Apabila kita mampu menjalin hubungan yang harmonis, maka kita akan mempunyai banyak teman, saling bantu membantu satu dengan yang lain. Memang manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendirian tanpa orang lain. Oleh karena itu, kita harus pandai untuk meraih simpati orang lain, tentu dengan banyak bergaul dengan sesama.
Cara untuk meminta bantuan orang lain adalah dengan meraih simpatinya. Ikatan ajaib yang menyatukan manusia dan menjadikan mereka merasa seperti mitra (kawan atau teman).

7.Penguasaan Komunikasi
Dengan mampu berkomunikasi yang baik maka pengaruhnya orang-orang akan mengerti apa yang kita bicarakan. Karena disinilah kunci dari semua itu tanpa adanya komunikasi yang baik maka sia-sialah apa yang telah kita usahakan sebab ini merupakan faktor yang paling terpenting.

Semua yang diuraikan diatas adalah merupakan langkah-langkah atau proses untuk menjadi orang sukses. Apabila langkah-langkah tersebhut dilakukan seseorang secara konsisten dengan tidak melupakan komitmennya secara murni, maka kesuksesan akan berpihak kepadanya. Diringkas dari Unlimited Power By Anthony Robbins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakah beri komentar


shoutmix
Add to Technorati Favorites